Ithay Mo Curhat Nech.....

dengarkan curhatku....
tentang diriku.....
he..he..

Emang ada apan nich dengan Ithay??? So' sweet bangetz jadi orang.

Gini nich....(dengerin ya!) Ithay ini merasa kangeeeeeeeen banget dengan yang namanya kehidupan sekolah yaitu di Al Falah.Walaupun liburan Ramadhan nggak terlalu lama lagi,tapi entah kenapa ghitu,Ithay merasa kehilangan dengan yang namanya suasana di kota santri,asik senangkan hati (loh kok jadi nyanyi rebbana?)

Huh,bulan puasa kali ini kok agak terasa jenuh sich? Apa Ithay belom nemuin yang namanya hidayah kesejukan ya? Entahlah Wallhu'alam,yang jelas liburan kali ini banyak yang Ithay lakuin hal-hal yang nggak terlalu bermanfaat ghitu dech....

Misalnya ajha klo dibedain dengan liburan puasa tahun lalu:
+Dulu aku jarang tidur end madhar kar'na lebih banyak bantuin bunyok jaga warung itik.
-Sedangkan sekarang aku kebanyakan tidur end jaga warung juga buanyak sampe lembur!

+Dulu aku lebih sering maen PS di rumah klo nggak ada kerjaan atau waktu santai.
-Sekarang kar'na udah ada laptop,jadi sering ngutak-ngatik yang nggak karuan.Ternyata tuh laptop banyak tersimpan film bokepx,waduhh....nggak bermanfaat buanget khan??? :-(

+Dulu aku belum punya kendaraan bermotor.
-Sekarang kar'na udah dibeliin,jadi sering molor yang nggak jelas kesana-situ.Sampai akhirnya aku mengalami tabrakan di bunderan kota.Sumpah! walaupun nyawaku selamat,tapi yang namanya baru pertama kali ngerasain tabrakan aku jadi trauma berat end kendaraan yang belum sempat berumur 1 minggu itu lecet sukses kar'na ulah aku! Aku bukannya dikasihanin malah diomelin habis-habisan oleh bunyok.Huh...appes dech!

+Dulu aku banyak ngisiin waktu abis tarawih dengan tadarus dan ngelajarin anak-anak mengaji IQRO.
-Sekarang kar'na lebih banyak bantu bunyok jaga warung makan,jadi nggak sempat tadarusan lagi....Huu..huu..

Oh, Ya Allah.....
Masih adakah jalan hidayah-Mu untukku???
Sekarang Ithay rindu akan segala-galanya.Rasa bahwa ini bulan Ramadhan pun nggak tesa sama sekali.Jahat bener Ithay ini khan...Ampuni dosa hambamu yang banyak ngaur-ngidul ini.

1 komentar:

Rony danuarta mengatakan...

semoga kamu mendapatkan hidayah dari allah....


amieeeeeeennn

Posting Komentar

Get your own LinkBox!